Home » » Cara Merawat Kulit Sensitif

Cara Merawat Kulit Sensitif

Cara Merawat Kulit Sensitif Memiliki kulit sensitif dibutuhkan perawatan ekstra agar kulit tetap sehat dan tetap tampil cantik. Inilah beberapa tips merawat kulit sensitif seperti dikutip dari Idiva:


Cara Merawat Kulit Sensitif

Yang harus dilakukan jika anda memeliki Kulit Sensitif :

1. Yang paling penting dilakukan, pertama adalah mengidentifikasi apakah kulit Anda alergi karena makanan atau produk kosmetik tertentu. Jika bukan itu penyebabnya, maka mulailah mencari penyebab apa yang membuat terjadinya iritasi di kulit.

2. Ketika sistem kekebalan tubuh mengalami stres, karena mengalami perubahan pekerjaan, gangguan dalam kehidupan cinta atau masalah krisis lainnya. Dalam hal ini, meditasi atau latihan pernapasan membantu Anda tetap tenang.

3. Jika kulit terlalu sensitif, bawalah tablet anti-alergi untuk keadaan darurat.

4. Kekeringan dapat meningkatkan sensitivitas kulit Anda, sehingga merupakan ide yang baik untuk memilih pelembab yang mengandung air dan diberi wewangian.

5. Kulit sensitif rentan terhadap sengatan matahari. Oleskan tabir surya dengan SPF yang sangat tinggi, dicampur dengan lotion kalamin. Gunakan setidaknya dua kali dalam sehari.

6. Gunakan produk yang mengandung sedikit bahan pengawet dan bahan kimia dalam menjaga kulit Anda tetap halus dan bebas jerawat. Rajinlah bersihkan kulit Anda, terutama pada bagian wajah dengan sabun pembersih.

Yang harus dihindari:

1. Hindari pijatan kuat dan scrub
2. Jangan terlalu sering mencuci wajah. Gunakan air hangat, tidak dingin atau panas.
3. Saat mengeringkan tubuh atau wajah, jangan menggosok terlalu keras. Berikan tepukan ringan dengan handuk yang lembut.
4. Hindari kafein

Yah, itulah sedikit tips yang bisa Tia Nanda berikan, semoga bermanfaat ya :)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Merawat Kulit Sensitif yang ditulis oleh TIA NANDA dan anda bisa menemukan artikel Cara Merawat Kulit Sensitif ini dengan url http://tiyosi.blogspot.com/2012/08/cara-merawat-kulit-sensitif.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Merawat Kulit Sensitif ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Merawat Kulit Sensitif sebagai sumbernya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TIYOSI BLOG

6 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal gan..
terima kasih ya... tipsnya sangat membantu sekali untuk merawat kulit sensitif..
dan kalau untuk kaos kaki muslimah yang baik untuk kulit sensitif seperti apa ya...
mungkin agan punya saran

Unknown mengatakan...

terima kasih ya..telah mau berbagi info yang bermanfaat ini..
kalau cara untuk mengetahui kalau kulit kita sensitif itu seperti apa ya.....kalau untuk kaos kaki wanita yang baik itu seperti apa..dan cara merawatnya bagai mana?
semoga makin banyak pengunjungnya ya..

cara mengatakan...

kalau cara agar kulit tetap lembut gimana sis>,,

Unknown mengatakan...

Sabun Untuk Jerawat ini dapat digunakan pada kulit sensitif

Unknown mengatakan...

Sabun Muka Penghilang Jerawat RA, dapat menghilangkan jerawat dengan aman dan tanpa efek samping

Sabun Jerawat mengatakan...

Anda sedang ada masalah jerawat ?

Posting Komentar

 
Support : DDB | ZB | Tia Nanda
Copyright © 2011. Berita dan Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Rosianto
Proudly powered by Blogger