Home » , » 3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing

3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing

3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing - Siapa sih yang nggak mau tubuhnya ideal ?? Pasti semua menginginkan bentuk tubuh yang ideal, terutama para wanita. Demi mendapatkan tubuh langsing, wanita menghindari makanan-makanan enak, kebetulan makanan enak itu bisa bikin anda gemuk, namun asal anda tahu tidak semua makanan enak bisa bikin anda gemuk.

Tubuh langsing merupakan impian setiap wanita, dengan memiliki tubuh langsing wanita bisa tampil lebih percaya diri dan menawan, namun jangan sampai demi mendapatkan tubuh langsing, kamu hindari makanan yang enak-enak.

Berdasarkan penelitian yang baru makanan enak dapat menurunkan berat badan kamu lho, dan berikut 3 makanan yang mungkin bisa bikin anda langsing.

1. Keju
Keju merupakan makanan yang wajib dihindari, tinggi lemak dan kalori dalam keju menjadi penyebabnya. Namun studi baru menunjukan bahwa keju dapat menurunkan berat badan. Keju mengandung protein yang bisa membuat perut lebih cepat kenyang. Peneliti juga percaya bahwa kalsium yang terkandung dalam keju dapat membakar lemak.

2. Red Wine
Ilmuan asal Amerika menemukan bahwa kandungan Red Wine dapat membuat anda langsing. Piceatannol yang terkandung didalamnya dapat memperlambat tumbuhnya sel lemak. Normalnya, butuh waktu 10 hari untuk mencapai kedewasaan pada sel lemak. Saat sudah dewasa, sel ini akan sulit untuk dihilangkan meskipun dicoba dengan diet dan latihan. Saat piceatannol ada di dalam darah, sel lemak berhenti tumbuh menjadi dewasa. Namun mengonsumsi Red Wine yang berlebihan akan menggangu kesehatan. Selain itu kalori yang terkandung di setiap botolnya yakni 510 Kalori.

3. Kari
Peneliti asal Universitas Laval Kanada menemukan zat kimia yang terkandung dalam cabai dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lemak dan mengurangi nafsu makan. Capcaisin, zat pemberi rasa pedas pada cabai dan paprika dapat mempercepat proses pembakaran kalori dalam tubuh.

Sekian informasi mengenai Makanan Yang Bisa Membuat Tubuh Langsing, semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca juga Tips/Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mudah.
Anda sedang membaca artikel tentang 3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing yang ditulis oleh TIA NANDA dan anda bisa menemukan artikel 3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing ini dengan url http://tiyosi.blogspot.com/2012/05/3-makanan-yang-bisa-bikin-anda-langsing.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing sebagai sumbernya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TIYOSI BLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : DDB | ZB | Tia Nanda
Copyright © 2011. Berita dan Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Rosianto
Proudly powered by Blogger