Home » » Privacy Policy

Privacy Policy

Privacy Policy - Privacy Policy ini menerangkan kebijakan-kebijakan yang berlaku pada Blog kami, disini kami menerapkan beberapa macam kebijakan, sebagai berikut :

1. Tiyosi Blog
Tiyosi Blog adalah sebuah blog atau situs yang berisi berbagai macam artikel yang menarik unik muali dari berita terbaru dan terhangat, tutorial blog, kesehatan, kecantikan, berita teknologi, dan masih banyak lainnya. Di dalam Blog kami tentunya ada beberapa artikel yang mirip dengan artikel situs lain, tapi kami menerapkan sumber dari artikel tersebut sehingga pengunjung akan tahu dari mana sumber artikel tersebut.

2. Aturan Copy Paste
Bagi anda yang tertarik dengan artikel kami, dan anda berniat mengcopy artikel kami, saya anjurkan membaca aturan-aturan yang kami buat. Silahkan baca info  untuk selanjutnya, terkecuali kami mengijinkan anda mengcopy Kode HTML/Java Script.

3. Bantu Kami Menyebarluaskan Link Tiyosi Blog
Tunjukan rasa terimakasih anda dengan menyebarluaskan Link Tiyosi Blog baik dengan cara membuat sumber, menyebarluaskan nya lewat jejaring social, ataupun dari mulut kemulut. Saya akan sangat berterimakasih pada anda yang menyebarluaskan Link kami.

4. Cara Menghubungi Kami.
Untuk memudahkan anda melakukan pembicaraan dengan kami, kami menganjurkan anda menghubungi kami lewat
HP      : 081919640630

5. Mendapatkan Berita Terbaru Dari Kami Dengan Email
Anda dapat menegetahui artikel terbaru dari kami dengan berlangganan (Subscribe) via Email anda, maka secara otomatis artikel terbaru dari Blazer Blog akan terkirim ke Email anda.

6. Dianjurkan Anda Bergabung dengan Kami di Facebook
Selain dengan Email anda dapat mengetahui aktivitas dari kamu dengan bergabung di www.facebook.com/TiyosiNews
Anda sedang membaca artikel tentang Privacy Policy yang ditulis oleh TIA NANDA dan anda bisa menemukan artikel Privacy Policy ini dengan url http://tiyosi.blogspot.com/2012/06/privacy-policy.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Privacy Policy ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Privacy Policy sebagai sumbernya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TIYOSI BLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : DDB | ZB | Tia Nanda
Copyright © 2011. Berita dan Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Rosianto
Proudly powered by Blogger