Home » , » Foto-Foto Kantin Harvard University

Foto-Foto Kantin Harvard University

Beginilah Kantin Harvard University, Universitas No. 1 di Amerika..

Harvard University adalah salah satu universitas tertua dan terkenal di Amerika Serikat. Bagi yang sudah pernah mengenyam pendidikan disana pasti sudah tidak asing lagi dengan suasan kantin nya. Akan tetapi pasti banyak sekali orang-orang yang belum pernah menginjakan kakinya disana. Bukan hanya orang Indonesia, bahkan warga nergara Amerika sendiri masih banyak yang belum kesana.

Foto-foto dibawah ini memperlihatkan betapa besarnya sebuah kantin di universitas terkenal Harvard University di Amerika.






























dan jangan lupa komen!

Foto-Foto Kantin Harvard University

Anda sedang membaca artikel tentang Foto-Foto Kantin Harvard University yang ditulis oleh TIA NANDA dan anda bisa menemukan artikel Foto-Foto Kantin Harvard University ini dengan url http://tiyosi.blogspot.com/2012/06/foto-foto-kantin-harvard-university.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto-Foto Kantin Harvard University ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto-Foto Kantin Harvard University sebagai sumbernya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TIYOSI BLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : DDB | ZB | Tia Nanda
Copyright © 2011. Berita dan Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Rosianto
Proudly powered by Blogger