Home » » Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Lambang Zodiak Capricorn
Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari) - Capricornus (Kambing Gunung) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Biasanya dikenal sebagai Capricorn, khususnya dalam astrologi. Rasi ini melambangkan kambing bertanduk, sekalipun kadang banyak yang menyebutnya kambing laut. Capricornus adalah salah satu dari 88 rasi bintang modern, dan juga satu dari 48 rasi bintang yang didaftar oleh Ptolemy. Dalam batas rasi bintang modern, rasi ini dikelilingi oleh Aquila, Sagittarius, Microscopium, Piscis Austrinus dan Aquarius. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Capricorn, terlahir pada 22 Desember hingga 19 januari, ketika Matahari ada pada bintang Capricorn. Capricorn berada di antara Sagitarius di sebelah barat dan Aquarius di sebelah timur.
Simbol kambing jantan ini melambangkan keras kepala yang luar biasa, mereka cenderung egois dan nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain. Mereka memiliki gairah dan ambisi untuk selalu mencapai posisi puncak dan mendapat yang terbaik.

Capricorn adalah salah satu bintang yang paling bertekad dan paling berambisi besar di dalam zodiac barat. Mereka diam diam mempunyai kemauan dan keinginan yang kuat dan dipenuhi dengan rasa percaya diri yang hebat. Para astrologer percaya bahwa rata rata orang Capricorn mewujudkan impian dan cita citanya dengan secara perlahan namun pasti. Orang Capricorn juga dikenal praktis, penuh strategi dalam mengerjakan sesuatu dan tidak pernah bertergantungan dengan siapapun juga.

Mereka pekerja yang mandiri dan selalu bekerja keras untuk mengejar apa yang mereka inginkan. Mereka sangat fokus dan memperoleh bakat untuk mengatasi banyak hal dalam dunia bisnis mereka sehingga sering kali mereka akhirnya sukses akan hal itu. Capricorn dipengaruhi atau dikuasai oleh planet Saturnus yang disebut para astrologer sebagai planet leluhur. Planet saturnus di asosiasikan sebagai pertanggung jawaban dan disiplin.

Orang Capricorn juga terkenal akan sifatnya yang dingin, tidak banyak bicara atau mengekspresikan perasaannya dan menyimpan banyak sesuatu pada dirinya. Sebagai salah satu lambang zodiac yang paling stabil Capricorn selalu menguburkan dirinya dalam pekerjaan setiap hari dan selalu dikelilingi oleh aura yang melankolis, serius dan jarang sekali bercanda. Tegas dan tidak mudah goyang, orang Capricorn sulit untuk dibuat senang.

Mereka juga orang yang bertradisional dan konvensional, tidak suka perubahan. Pada umumnya orang Capricorn menjalin hubungan sangat awet walaupun proses pendekatannya agak lambat, mereka bukan pasangan yang romantis dan agak pendiam tapi jika mengenai setia dan rasa tanggung jawab maka mereka tidak diragukan lagi. Tanyakan suatu ide pada orang Capricorn maka mereka akan beritahu kepadamu bahwa idemu itu masuk akal atau tidak.

Elemen Capricorn : Tanah
Planet Capricorn : Saturnus
Batu Capricorn : onyx, amber
Mineral Capricorn : Timah
Warna Capricorn : Cokelat
Karakteristik Capricorn : kolot, bijaksana, berambisi, konstan, disiplin, berhati-hati.
Anda sedang membaca artikel tentang Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari) yang ditulis oleh TIA NANDA dan anda bisa menemukan artikel Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari) ini dengan url http://tiyosi.blogspot.com/2012/05/zodiak-capricorn-22-desember-19-januari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari) sebagai sumbernya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TIYOSI BLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : DDB | ZB | Tia Nanda
Copyright © 2011. Berita dan Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Rosianto
Proudly powered by Blogger