Home » » CCleaner - Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer

CCleaner - Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer


CCleaner - Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer | CCleaner
merupakan sebuah program kecil yang bersifat freeware untuk mengoptimasi sistem. CCleaner bekerja dengan cara menghapus file yang tidak terpakai dalam sistem, dan memperbaiki registry sehingga memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan memberikan ruang hard disk yang lebih besar. CCleaner juga membersihkan jejak aktivitas online ketika kita berselancar didunia maya seperti history dan cookies.

Kegunaan CCleaner :


Ketika kita menghapus suatu file dalam harddisk kita, secara default Windows hanya menghapus alamat dari file tersebut disimpan, sehingga sebenarnya file tersebut masih ada dan masih menempati ruang di harddisk kita. hal ini dilakukan Windows sebagai penjagaan bila suatu saat kita membutuhkan file tersebut.


Kalau anda ingin mencoba Software ini,silahkan download filenya
DISINI 

Password : davotmarbun.blogspot.com (apabila diminta password)

Semoga informasi ini bermanfaat.
 
 
Anda sedang membaca artikel tentang CCleaner - Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer yang ditulis oleh TIA NANDA dan anda bisa menemukan artikel CCleaner - Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer ini dengan url http://tiyosi.blogspot.com/2012/05/ccleaner-software-untuk-mempercepat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CCleaner - Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link CCleaner - Software Untuk Mempercepat Kinerja Komputer sebagai sumbernya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TIYOSI BLOG

2 komentar:

Davot Marbun mengatakan...

Mohon untuk mau mencantumkan asal sumber dari postingan anda.Terima kasih

Davot Marbun mengatakan...

Mohon untuk mau mencantumkan asal sumber dari postingan anda.Terima kasih

Posting Komentar

 
Support : DDB | ZB | Tia Nanda
Copyright © 2011. Berita dan Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Rosianto
Proudly powered by Blogger