Home » , » Mainkan Game AngryBirds di Browser Chrome

Mainkan Game AngryBirds di Browser Chrome









AngrybirdsGame AngryBirds memang cukup populer dan sudah tersedia untuk beberapa platform. Angry Birds pada mulanya tersedia untuk ponsel iPhone dan iPad, kini sudah tersedia untuk versi Android, ponsel Nokia bahkan tersedia untuk PC Windows dan Mac OS X. Game ini asyik dimainkan dengan banyak level dan tersedia banyak karakter lucu dari “burung marah” ini.

Game Angrybirds dibandrol disitus resmi angrybirds.com dengan harga yang terjangkau $4,95. Meskipun begitu banyak yang mencari versi crack atau bajakan tentu saja karena gratis. Namun bagi anda yang masih penasaran dengan  game ini dan belum tahu cara mendapatkan game Angrybirds, Anda dapat mencoba game ini dengan menggunakan browser Google Chrome.
Berikut ini cara memainkan game AngryBirds:
  1. Buka browser Chrome, kalau belum punya silahkan download browser Google Chrome lalu install ke PC.
  2. Buka http://mail.google.com lalu login dengan akun Gmail anda.
  3. Kunjungi Chrome Web Store dialamat https://chrome.google.com/webstore/category/app/3-games kemudian arahkan mouse ke game Angry Birds lalu klik tombol + ADD TO CHROME.
    Angrybirds
  4. Kemudian pilih install pada jendela konfirmasi.
  5. Setelah itu buka game Angry Birds dan untuk pertama kali biarkan proses installasi sampai selesai.
  6. Sampai disini Anda sudah dapat memainkan game Angry Birds baik dalam keadaan offline maupun online.
    Angrybirds
Sekarang Anda dapat memainkan game Angrybirds gratis didalam browser Google Chrome, selamat mencoba.
Anda sedang membaca artikel tentang Mainkan Game AngryBirds di Browser Chrome yang ditulis oleh TIA NANDA dan anda bisa menemukan artikel Mainkan Game AngryBirds di Browser Chrome ini dengan url http://tiyosi.blogspot.com/2011/12/mainkan-game-angrybirds-di-browser.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mainkan Game AngryBirds di Browser Chrome ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mainkan Game AngryBirds di Browser Chrome sebagai sumbernya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TIYOSI BLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : DDB | ZB | Tia Nanda
Copyright © 2011. Berita dan Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Rosianto
Proudly powered by Blogger